Monday, January 4, 2016

Senggol Bacok

Jika saja kalimat diatas bener-bener terjadi, hmmm....sulit untuk dibayangkan (lagian buat apa juga dibayangin...), dampaknya terhadap sosial ekonomi masyarakat yang demikian. belum lagi ditambah dengan semangat "lirik kawin" ini mah lebih parah lagi....
Yang manapun dari kedua "prilaku" diatas tentunya bukanlah sesuatu yang bener-bener terjadi, akan tetapi ramainya kemajuan n peminat dunia maya akhir-akhir ini membawa dampak terhadap maraknya memey-memey nyeleneh bermunculan, dan itu sering kali dimanfaatkan oleh banyak orang dan semua jenis kelamin pada tingkatan umur yang manapun juga dimanfaatkan untuk mengungkapkan rasa secara terbuka. Apakah itu disengaja karena kondisi psikologis yang memang sedang lagi bad mood, illfil, jutek, bete, terhadap siapalah, keadaanlah, diri sendirilah dan masih banyak lagi. saking parahnya sampai-sampai aparat penegak hukum menegaskan kembali perihal tentang "ungkapan kebencian didepan khalayak."
Sesungguhnya jika boleh jujur, sebenarnya kita ini lebih membutuhkan sejumlah perangkat yang berisikan norma hukum terkait dengan sikap dan prilaku moral kita kah, atau disisi lain sebenarnya kita jauuh lebih membutuhkan therapy moral, therapy prilaku, therapy psikologis, therapy mentalitas, therapy gaya bicara dan bergaul, yang intinya sebenarnya bahwa kitalah yang harus berbenah, bukan aturan yang kurang banyak untuk mengatur.
google.com or senggolbacok1.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment